my first post on my first blog

hai, nama gw bram , nama lengkap gw bram bratanata

gw bikin blog ini karna gw penaaran sampai umur gw yang ke 20 tahun ini gw blum pernah menyentuh dunia blog.

okay, di post pertama gw bakal cerita tentang latar blakang gw dan hal yang gw sukai.

gw lahir di pangkalan brandan(medan,sumatra utara) 20 puluh tahun yang lalu dari seorang ayah yang berprofesi sebagai polisi. sebagai seorang polisi ayah gw selalu di pindah tugaskan setiap 2 tahun sekali yang mengakibatkan gw selalu berpindah pindah tempat tinggal dan punya banyak teman, daerah yang pernah gw tinggali diantaranya : medan, pematang siantar, aceh besar, aceh selatan, jakarta, balikpapan, tarakan, tangjung redep berau, samarinda, dan lombok nusa tenggara barat. karena gw sering pindah pindah, gw jadi bisa beradaptasi dengan baik di lingkungan yang baru.

dari kecil gw suka kegiatan outdoor, seperti renang , basket , dan american football yang akhir akhir ini sering gw lakukan bersama teman teman kampus gw. selain olah raga outdoor, gw juga suka banget dengan hal hal yang berbau komputer, gadget, dan internet, apa lagi game, haha.

sampai sekarang gw udah banyak menamatkan berbagai judul game dari berbagai konsol game.

ok sekian dulu deh post dari gw kali ini, nanti gw lanjutkan lagi bila ada waktu, ok, see a

About brambratanata25

gw orangnya ga biasa banget klo mau kenal lebih jauh buka aja facebook gw : bram bratanata
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

